Toko Baju Batik Pekalongan Online

Toko baju batik Pekalongan online menyediakan beragam kebutuhan busana batik wanita, untuk pria serta batik sarimbit couple baik untuk pasangan maupun keluarga yang berupa baju ayah bunda dan baju anak. Model baju batik wanita yang ada misalnya seperti blus atasan batik, dress terusan, baju gamis untuk wanita muslimah, daster dan lain lain. Sedangkan baju sarimbit couple pasangan dan keluarga ada dalam pilihan pasangan blus, gamis dan dress wanita dengan kemeja batik atau baju koko batik untuk pria dan anak laki laki. Produk toko baju batik Pekalongan online ini mayoritas menggunakan bahan utama adalah kain katun halus yang sudah dikenal dengan kemampuannya yang bagus dalam hal menyerap keringat serta juga bahan kombinasi antara katun dengan beragam jenis kain yang lainnya.

Harga jual produk di toko baju batik Pekalongan online ini juga relatif murah dan beragam yang tentu akan tergantung kembali kepada jenis bahan serta model baju itu sendiri. Sebagai contoh misalnya, harga jual gamis akan sedikit lebih mahal dibandingkan baju atasan oleh karena gamis membutuhkan bahan kain yang juga sedikit lebih banyak bila dibandingkan dengan baju terusan. Satu yang jelas bahwa koleksi di toko baju batik pekalongan online ini adalah merupakan koleksi model dan desan busana terbaru yang tidak ketinggalan jaman.

Batik Pekalongan



Sejarah perkembangan batik Nusantara sangat terkait erat dengan sejarah batik Pekalongan ini. Berawal dari keluarga keraton Yogyakarta dan para pengikutnya yang hijrah meninggalkan keraton hingga sampai ke kota Pekalongan untuk kemudian berperan serta dalam pengembangan batik di kota ini. Kini industri batik Pekalongan sangat berkembang pesat yang ditopang oleh banyaknya industri industri kecil rumahan yang menghasilkan beragam karya motif dan baju batik Pekalongan dengan corak modern yang senantiasa berubah begitu dinamis mengikuti trend yang ada.

Tidak mengherankan bila baju batik Pekalongan demikian digemari dan dicari, disamping karena motif yang senantiasa berkembang serta warna warna yang lebih berani sehingga bisa memberikan sentuhan modern pada busana batik, harga jual baju batik Pekalongan murah baik yang berupa batik tulis, cap atau yang lainnya bila dibandingkan dengan produk dari kota penghasil batik Indonesia yang lainnya. Maka umumnya batik yang menjdai pilihan untuk anak muda biasanya adalah motif batik Pekalongan karena coraknya yang modern.

Batik Pekalongan Online

Penggambaran tentang desain model serta corak motif seperti di atas menggambarkan koleksi toko baju batik Pekalongan online ini. Di katalog baju batik wanita, sarimbit couple dan pasangan yang ada di koleksi toko batik online ini memang tersedia dengan berbagai corak mulai corak serta warna yang terkesan elegan, hingga corak dan warna keren yang terkesan modern dan pas untuk anak muda. Memakai baju batik tidak lagi akan membuat kita kelihatan kuno, namun juga nampak trendy dan modis salah satunya karena kreatifitas corak motif baju batik Pekalongan.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, toko batik online ini menawarkan sebuah kemudahan dalam berbelanja, Para pelanggan tidak perlu harus datang ke kota ini hanya untuk belanja busana batik, karena cukup dilakukan dari rumah dan toko baju batik Pekalongan online ini yang akan mengirimkannya langsung ke alamat anda.
thumbnail
Judul: Toko Baju Batik Pekalongan Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Batik Pekalongan :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz